Bahagialah bersamanya ( adea )

Setiap saat bayangmu terus datang dipikiranku
entah kanapa setelah setaun kita bersama sekarang harus terpsah
dan bahkan kaya orang yang ngk pernah kenal salah satu diantara kita
semua aku jalani dengan senyuman tapi disaat aku menginginkanmu
kamu nga pernah ada buat aku "tuhan apa ini jalan takdirku"
kau selalu membuat aku makin bingung tuhan :'(

Udah ke3 kalinya kamu bales sakit hatimu ke aku
tapi, aku akan tegar,semangat,dan ambil jalan yang terbaik
waluopun aku bener-bener sakit banget
aku nga akan nunjukin itu didepan kamu,mantanmu,apalagi
temennku . Mereka yang mbuat aku selalu semengat dan sabar
waloupun ada yang aku sebel tapi, itu nga akan pengaruh
dia akan selalu jadi temenku apapun yang terjadi :)

Jadi sekarang kalo kamu udah nyaman,bahagia,dan cinta sama dia
jagaain dia,sayang dia,dan jagan tinggalin dia
disini aku akan berusaha tersenyum .walau
imposibel banget buat kita balikan .



TO FEEL WITH SHE , BECAUSE FEEL
IF FAST FORGETTEN ME !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.